AntiMagic Academy 'The 35th Test Platoon' Light Novels dapatkan Manga baru

AntiMagic Academy 'The 35th Test Platoon'

Edisi Januari dari Majalah Kadokawa's Comic Alive mengumumkan pada hari Rabu bahwa Light novel milik Toki Yanagimi yaitu "AntiMagic Academy "The 35th Test Platoon" (Tai-Madō Gakuen 35 Shiken Shōtai) seri light novel ini akan mendapatkan adaptasi manga baru dalam edisi Februari pada tanggal 27.

AntiMagic Academy 'The 35th Test Platoon'Cerita ini dimana orang-orang dengan kekuatan sihir akan dihapuskan. Takeru Kusanagi pergi ke "AntiMagic Academy ," sebuah fasilitas pelatihan bagi Inquisitors of Herectics  yang menindak ancaman yang ditimbulkan oleh pengguna sihir.

AntiMagic Academy 'The 35th Test Platoon'
Namun, Takeru tidak dapat menggunakan senjata api sama sekali dan hanya bisa bertarung dengan pedang. Akibatnya, ia diturunkan ke-35th Test Platoon, aneka ragam "small fry platoon" bagi siswa miskin. Suatu hari, Oka Otori, master pistol ultra-elit yang sudah memiliki kualifikasi, bergabung ke peleton.

Yanagimi meluncurkan seri novel ringan dengan ilustrasi oleh kippu (No-Rin) pada tahun 2012, dan Fujimi Shobo Fantasia Bunko imprint akan menerbitkan volume kesembilan pada tanggal 20.

via;ANN
RELATED POSTS