Viz Media Mengakuisisi Manga ‘Twin Star Exorcists’

‘Twin Star Exorcists’

Kemarin Viz Media telah mengambil hak untuk Yoshiaki Sukeno dari manga seri "Twin Star Exorcists" dan sekarang perusahaan sedang membicarakan tentang hal itu. Serial ini sekarang dikonfirmasi akan diluncuran musim panas 2015. Perusahaan berniat untuk merilis dua volume karena untuk mengejar ketinggalan, yang akan terjadi relatif cepat karena memiliki tiga volume sejauh ini sejak memulai debutnya pada tahun 2013.

‘Twin Star Exorcists’


"Kami sangat senang untuk mengumumkan "Twin Star Exorcists" sebagai seri manga baru  untuk bergabung dengan Shonen Jump yang diterbitkan pada musim panas mendatang," kata Hope Donovan, Managing Editor. "Di Jepang, telah menjadi salah satu seri paling populer di Shonen Jump yang tinggi di kalangan pembaca. Kami berharap untuk meluncurkan  "Twin Star Exorcists" untuk legiun penggemar baru berbahasa Inggris di seluruh dunia! "

Seri sebelumnya dari Yoshiaki Sukeno, supranatural manga komedi Binbougami ga!, diadaptasi ke dalam anime Good Luck Girl di tahun 2012.

Konsep Plot: Makhluk dari alam gelap Magano menyusup ke dunia kita dan hanya bisa diusir oleh pengusir setan berbakat. Rokuro adalah dari keluarga pengusir setan, tapi setelah bencana yang dahsyat, ia lebih suka menjadi seorang penyanyi, pemain sepak bola atau apa pun!. Dia dipaksa untuk memiliki hingga potensi yang luar biasa dengan kedatangan Benio, pengusir setan yang lebih dari pertandingan dan membangkitkan semangat kompetitif. Sampai akhirnya, mereka mendapatkan gelar "Twin Star Exorcists" dua pejuang tertinggi ditakdirkan untuk menikah dan melahirkan prajurit spiritual tertinggi. Akankan saingan ini jatuh cinta? Nasib dua dunia tergantung pada keseimbangan!

via;fandompost
RELATED POSTS