Goriki Ayame dan Hirosue Ryoko ditambahkan ke pemeran Live-action 'Taishi Kakka no Ryourinin'

'Taishi Kakka no Ryourinin'
Drama yang diadaptasi dari manga 'Taishi Kakka no Ryourinin', yang ditulis oleh Nishimura Mitsuru dan di ilustrasikan oleh Kawasumi Hiroshi, akan tayang di  Fuji TV sebagai drama spesial Tahun Baru pada tanggal 3 Januari 2015.

Seperti diberitakan sebelumnya, Sakurai akan bermain protagonis, koki Perancis 'Osawa Ko' yang bekerja di Kedutaan Besar Jepang di Vietnam. Ran akan diperankan oleh Gouriki Ayame. Dalam serial manga, Osawa memiliki 2 asisten; orang Vietnam dan Jepang. Untuk drama, 2 asisten digabung menjadi satu, dijadikan  setengah-Jepang, dan setengah-Vietnam yang bernama bernama 'Ran'. Ini akan menjadi pertama kalinya Goriki memainkan peran sebagai orang asing.

Selain Goriki, Kuraki Kazuya akan diperankan oleh Nishida Toshiyuki, Kuraki adalah seoarang interpreter dan spesialis bahasa Vietnam. Selain itu, Takenaka Naoto akan memrankan sebagai 'Murakami Shinzo', kepala koki dari hotel bintang lima yang  dimana Osawa bekerja  dan Hirosue Ryoko akan berperan sebagai istri Osawa 'Hitomi'.

'Taishi Kakka no Ryourinin' adalah manga gourmet yang mengikuti kehidupan seorang koki yang memasak untuk orang-orang penting dari berbagai negara di Kedutaan Besar Jepang di Vietnam.

via;tokyohive
RELATED POSTS