Godzilla PS3 Game Demo Menampilkan Godzilla dulu dan yang baru

Godzilla PS3

Bandai Namco  mulai streaming video demo karakter Game Godzilla PlayStation 3 pada hari Kamis.

Godzilla


Godzilla (2014)



"Godzilla ultra-destruktif action" game ini memperingati ulang tahun ke-60 dari rakasa ini dengan membiarkan Anda memainkan rakasa diri terhadap peradaban manusia, seperti  misi  menghancurkan bangunan dan senjata. Game ini menggunakan sudut kamera yang bagus, ledakan kembang api, dan teknik terbaru dari tokusatsu (efek khusus) film.

Majalah Famitsu menjelaskan cerita yang diambil dari TOHO pertama Godzilla movie: Godzilla, yang muncul di Tokyo pada tahun 1954. Sebagai pemain yang menyelesaikan misi untuk menghancurkan peradaban, Godzilla akan meningkatkan ukuran dan kekuatan fisik. Godzilla berukuran 50 meter (164 kaki) dan dapat tumbuh dua kali lipat ukuran itu. Pemain mendapatkan poin saat Godzilla menghancurkan kota, tetapi perlawanan dari umat manusia menjadi lebih sulit saat permainan berlangsung.

Game ini akan menampilkan Type 92 Maser tank, Super X 2, Super X III, Super Mecha Godzilla, dan MFS-3 - serta saingan Godzilla: King Ghidorah, Biollante, Mothra, Mecha Godzilla, Jet Jaguar, Hedorah, and Destoroyah.

Godzilla untuk PlayStation 3 dirilis pada 18 Desember untuk harga sekitar ¥ 7.600 (US $ 64). Salinan pertama dari game ini akan mencakup unlock kode awal untuk Hollywood Godzilla (2014) sebagai tambahan bonus. Pre-order akan mencakup salah satu bonus dari tiga yang didistribusikan secara acak "Heat Up Godzilla".

via;ANN
RELATED POSTS