Tekken 7 versi Asia dan Eropa akan mendapatkan karakter baru 'Lucky Chloe'

'Lucky Chloe'

Produser Tekken 7 Katsuhiro Harada menulis di akun Twitter miliknya bahwa Tekken 7 akan mempunyai karakter baru, Lucky Chloe, karakter ini tidak akan tersedia untuk versi Amerika Utara. Lucky Chloe, direncanakan sebagai karakter eksklusif untuk Eropa dan Asia Timur. 

Harada mengatakan bahwa karakter karakter baru juga ada untuk versi Amerika Utara. Dia menggambarkan karakter sebagai seorang yang  berotot dan botak.

Ketika salah satu pengguna twitter mengatakan mereka akan marah jika Lucky Chloe tidak tersedia untuk versi Amerika Utara, Harada menjawab "Tidak, Mereka [pemain Amerika Utara] hanya ingin karakter Otot & Skinhead (dengan Gun atau MMA).

Bandai Namco Games mengungkapkan Lucky Chloe pada "event Tekken 20th Anniversary Fan Thanksgiving" pada hari Minggu.



Lucky Chloe juga bergabung dengan karakter baru yang diumumkan sebelumnya, Claudio dan Katarina. Tekken 7 akan menggunkan Unreal Engine 4, dan Tekken 7 akan memiliki game system baru seperti "Power Crash" dan "Rage Arts". "Power Crash" akan memungkinkan memberikan serangan balasan di tengah serangan lawan. "Rage Arts" adalah kekuatan khusus yang bisa dipanggil saat berada dalam rage mode.

Tekken 7 dijadwalkan akan rilis pada bulan Februari.

via;ANN
RELATED POSTS